Home > Uncategorized > Lelang Properti – Menggunakan Lelang Sebagai Sarana untuk Jual Properti

Lelang Properti – Menggunakan Lelang Sebagai Sarana untuk Jual Properti

Asalkan properti tidak terlalu dibatasi dalam daya tariknya lelang mengatasi masalah perjanjian pribadi terlalu optimis menetapkan harga vendor yang tidak realistis dengan memastikan bahwa harga dicapai atau dekat dengan nilai pasar.

Lelang ini juga sangat sering dianggap menjadi yang terbaik yang bisa dilakukan untuk properti terutama dalam situasi di mana tugas fidusia yang terlibat misalnya penjualan atas perintah tukang kredit wali atau eksekutor perkebunan. Memang sebagai metode penjualan yang ditetapkan dalam situasi tertentu oleh hukum undang-undang lelang dianggap metode yang paling tujuan menjual properti.

Pada dasarnya lelang berkonsentrasi persaingan antara calon pembeli dalam waktu yang singkat ketika lelang berlangsung. Dimana properti panas ini memiliki efek psikologis mengaduk penawaran berat dan mendorong harga ke atas. Juga penjualan dapat disimpulkan cepat sekali palu diketuk ke penawar tertinggi.

Ada tentu saja minggu persiapan menjelang lelang. Langkah yang diperlukan termasuk mempersiapkan kondisi penjualan daftar khusus dari properti iklan di pers lokal pengaturan fisik yang akan dibuat untuk ruang lelang menentukan cadangan tunduk harga untuk persetujuan vendor dll Hal ini praktik yang baik untuk lelang untuk mendapatkan tanda tangan klien pada rancangan khusus penjualan atau setidaknya memiliki dia mengkonfirmasi khusus dalam menulis. Langkah-langkah ini dapat lebih mahal dibanding penjualan oleh perjanjian pribadi. Waktu yang terlibat mungkin berkisar dari empat sampai delapan minggu selama kondisi pasar juga bisa diubah secara signifikan.

Dalam beberapa tahun terakhir lelang telah tumbuh dalam popularitas dan penerimaan sebagai metode pembuangan. Selama periode nilai properti naik beberapa vendor mungkin cenderung memiliki harapan terlalu tinggi untuk berapa banyak harta mereka dapat mengambil. Kecuali harapan mereka dicocokkan oleh antusiasme calon pembeli tawaran biasanya gagal untuk mencapai harga cadangan. Pengalaman lelang terakhir mengkonfirmasi pengamatan ini. Selama masa lainnya vendor sengaja menetapkan cadangan yang tinggi dan hanya ingin menguji pasar .

Beberapa pemerintah memperkenalkan penggunaan lelang untuk penjualan dari beberapa persil tanah bangunan sebagai sistem yang lebih transparan dibandingkan penjualan untuk tender. Dilihat dari respon dan pengalaman negara-negara dengan sistem penjualan lelang mapan seperti Hong Kong telah sukses.

About these ads
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: