Home > Uncategorized > Lelang – Membuat Uang Dengan Lelang Storage Unit

Lelang – Membuat Uang Dengan Lelang Storage Unit

Apakah Anda ingin tahu di mana uang riil sedang dibuat dengan lelang Pernahkah Anda bertanya-tanya mana untuk mendapatkan beberapa item besar bahwa Anda dapat menjual untuk keuntungan besar Ada hal-hal seperti lelang unit penyimpanan dan hampir setiap satu set unit penyimpanan memegang lelang setidaknya sebulan sekali. Ini adalah besar untuk stok toko eBay Anda atau untuk menjual barang-barang di craigslist. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

Pertama Anda perlu menemukan lelang penyimpanan di daerah Anda. Anda dapat melakukan ini dengan mencari secara online atau hanya menghubungi perusahaan dan meminta untuk diletakkan pada mailing list mereka. Pastikan Anda juga menghubungi semua lelang di daerah Anda juga karena mereka akan menjadi orang-orang yang melakukan pelelangan sehingga mereka akan tahu tentang mereka juga.

Selanjutnya Anda perlu menghadiri salah satu dari lelang ini dengan beberapa ratus dolar pada Anda untuk kemungkinan membeli spasi. Sebagian besar lelang ini akan pergi sebagai berikut lelang akan mengantar Anda mengelilingi ruang-ruang yang untuk lelang dan mereka akan membuka pintu. Kadang-kadang tidak ada yang sangat sedikit atau bahkan di mereka tapi sebagian besar waktu ada cukup beberapa item dalam ruang. Anda bisa mengambil dalam melihat tetapi Anda tidak dapat menyentuh atau memindahkan apapun.

Penawaran biasanya akan mulai rendah dan jika tawaran orang akan naik cepat. Kadang-kadang tidak ada tawaran dan Anda bisa mendapatkan seluruh ruang untuk tawaran minimum. Hal ini terjadi pada saya ketika saya pertama kali mulai keluar.

Ini adalah ruang yang lebih kecil tapi ada kasur pegas dan kotak yang berada dalam kondisi ok dan cermin yang aku bisa melihat. Semua orang lewat dan tidak ada tawaran jadi saya tawaran minimal pada ruang. Tempat tidur yang dijual di garage sale sebesar cermin sebesar dan ada tas penuh belum dibuka makeup nama merek dalam ruang. Saya menjual semuanya di eBay dan saya akhirnya membuat lebih dari dari hal-hal dalam ruang itu.

Tentu ada beberapa item sampah dan beberapa pakaian saya tidak bisa menjual tetapi dengan menyumbang semua yang saya telah meninggalkan ke Goodwill Saya juga bisa mendapatkan pengurangan pajak bersama dengan membuat lebih dari dalam keuntungan dari ruang kecil. Ini adalah bagaimana Anda dapat keuntungan dari lelang unit penyimpanan.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

