Home > Uncategorized > Lelang Properti – Rumah repossession – Apa Yang Terjadi Setelah repossession Properti?

Lelang Properti – Rumah repossession – Apa Yang Terjadi Setelah repossession Properti?

Ketika rumah Anda diambil alih penting untuk diingat bahwa sebagai pemilik properti Anda akan menjadi orang yang bertanggung jawab untuk membayar selisih jumlah pinjaman yang beredar dan jumlah rumah yang dijual kembali untuk.

Biaya ini sering dapat lari ke ribuan. Antara waktu bahwa rumah tersebut diambil alih dan dijual lagi ada biaya lain yang harus dibayar – biaya pengacara agen real biaya dan semua bunga akan harus dibayar oleh Anda.

Setelah properti dijual perusahaan hipotek dapat mengejar Anda untuk jumlah yang beredar untuk jangka waktu tahun jika rumah tersebut telah diambil alih di Inggris. Di Skotlandia hukum menyatakan bahwa Anda bertanggung jawab untuk jangka waktu tahun.

Cara terbaik untuk menghindari pembayaran tinggi adalah untuk melihat untuk mencoba dan menjual properti anda secepat mungkin diri Anda sendiri. Rumah repossession sering dijual kembali dengan harga murah di lelang properti. Dengan menjual properti Anda sendiri mungkin berada di bawah nilai pasar tapi tidak serendah harga lelang potensial.

Setelah properti anda telah diambil alih perusahaan hipotek harus mengikuti beberapa pedoman saat menghubungi Anda. Aturan-aturan ini telah ditetapkan oleh Dewan Mortgage Lender CML .

Setelah

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: