Home > Uncategorized > Lelang Properti – Lelang Bank Foreclosure Milik

Lelang Properti – Lelang Bank Foreclosure Milik

Jika Anda berniat untuk tawaran pada sebuah properti di lelang Anda akan bersaing dengan pemberi pinjaman dan setiap investor lain yang berminat dalam properti. Sebelum hari lelang Anda harus mencari tahu sebanyak mungkin tentang sejarah properti pajak kembali pencemaran lingkungan hak gadai atau easements terhadap properti dan perbaikan yang mungkin harus dibuat. Semua biaya ini perlu ditambahkan dan berpikir ke harga tertinggi Anda untuk tawaran bersedia dan masih menghasilkan keuntungan. Ketika Anda pergi ke lelang penyitaan mengetahui tawaran tertinggi Anda dapat membuat dan masih menghasilkan marjin keuntungan Anda dan tongkat untuk itu jika tawaran berjalan lebih tinggi hanya berjalan kaki properti ini tidak akan menguntungkan bagi Anda.

Ada banyak keuntungan untuk membeli properti di lelang jika Anda mencari properti diskon dan latihan kesabaran Anda dapat menemukan properti yang murah mulai dari keuntungan yang nyaman untuk keuntungan yang sangat besar. Properti lelang rata-rata akan diskon untuk – dari nilai pasar memberikan Anda kesempatan untuk membuat keuntungan yang luar biasa pada investasi asli Anda.

Ada juga kerugian untuk properti investasi dibeli di lelang menurut saya kelemahan terbesar adalah Anda jarang bisa melakukan inspeksi situs di properti untuk mengevaluasi biaya perbaikan akurat. Sebelum penawaran di properti Anda harus memastikan memiliki judul yang jelas dengan memiliki pencarian judul dilakukan dan mereka dapat mahal. Juga Anda akan perlu hingga sepuluh persen dari harga pembelian depan. Beberapa gangguan minor lelang penyitaan investasi yang ditunda atau tertunda.

Dengan mengambil waktu untuk mempelajari cara yang tepat untuk mengevaluasi properti dan melakukan penelitian yang benar Anda dapat dengan mudah menghindari perangkap dengan belajar dari kesalahan orang lain. Membaca tentang subjek dan pergi ke pelelangan hanya untuk belajar bagaimana sesuatu bekerja. Penyitaan investasi datang dalam berbagai bentuk bagi sebagian orang mereka menemukan rute termudah untuk membeli REOs atau Real Estate Dimiliki oleh bank.

Sekarang saya ingin menjelaskan beberapa kelemahan REOs pembelian. Meskipun metode ini investasi real estat memiliki risiko minimal keuntungan yang datang dengan penjualan sama-sama rendah juga. Investor rata-rata dapat berharap di mana saja – persen di bawah nilai pasar. Seorang investor cerdas dengan tahun pengalaman dalam REOs akan melakukan penelitian lebih banyak dan menunjukkan mengapa properti harus didiskontokan lebih jauh dan mungkin bisa mendapatkan sebanyak dua puluh lima persen dari nilai pasar untuk suatu penyitaan bank yang dimiliki.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: