Home > Uncategorized > Lelang Properti – Cara Pembelian Foreclosures Setelah Lelang

Lelang Properti – Cara Pembelian Foreclosures Setelah Lelang

Lelang tidak mewakili kesempatan terakhir Anda untuk membeli penyitaan. Beberapa investor akan selalu lebih suka berurusan dengan pemilik baru karena mereka kurang emosional melekat pada rumah.

Anda perlu mencari sumber daya terbaik untuk membeli properti yang diambil alih dari kedua bank dan pemerintah.

Dimana Mencari Properti Setelah Lelang

Jika properti diambil alih Anda tidak dijual di lelang itu ditransfer ke REO Real Estate Milik atau Oreo Real Estate Lainnya Milik departemen bank. Departemen ini harus membuat rencana untuk menjual atau offload rumah. Anda perlu mempertimbangkan beberapa poin

  • Bank akan cenderung tidak ingin menjual rugi minat mereka di rumah
  • REO manajer biasanya akan hanya menjual rumah kepada investor profesional dengan track record yang terbukti dan dengan siapa mereka memiliki hubungan pribadi. Mereka mungkin memiliki hubungan yang berkelanjutan dengan para investor yang mungkin membutuhkan beberapa tahun untuk berkembang.
  • Mereka mungkin hanya menjual properti dalam jumlah besar. Anda harus siap untuk mengajukan tawaran pada dua atau lebih properti dalam rangka untuk mendapatkan bisnis.
  • Properti mungkin akan dijual seperti. Anda mungkin harus merenovasi rumah sebelum Anda dapat hidup di dalamnya atau membiarkannya keluar.

Membeli Foreclosures Setelah Periode Penebusan
Banyak negara mengizinkan pemilik rumah untuk membeli kembali rumah setelah jangka waktu penebusan. Periode ini bisa apa saja dari enam bulan sampai satu tahun. Hal ini tergantung pada hukum negara masing-masing individu dan dapat diubah pada setiap titik oleh legislatif negara. Anda harus memeriksa titik-titik sebelum Anda membeli rumah di lelang.

Pemilik rumah harus datang dengan biaya dari jumlah sisa pada hipotek ditambah pajak kembali dan hak gadai sekunder sehingga Anda dapat membeli rumah.

Ada berbagai efek yang periode penebusan dapat memiliki pada strategi investor penyitaan. Tercantum di bawah ini adalah beberapa efek yang periode ini dapat memiliki

  • Periode dapat menunda renovasi dan mencoba untuk menyewa penyewa baru. Anda tidak harus dikenakan biaya tambahan sampai Anda yakin bahwa pemilik rumah tidak akan membeli rumah selama periode penebusan.
  • Anda mungkin dapat bertemu investor lain yang telah membeli rumah tertutup dengan datang dengan kesepakatan yang memenuhi owner.It ini adalah sangat penting tetap berhubungan dengan pasar Anda masih melihat peluang meskipun Anda telah gagal untuk membeli rumah di lelang penyitaan.
  • Carilah negara mana tidak ada periode penebusan sebelum membeli di lelang. Periode sangat dapat menahan arus kas Anda. Anda tidak pernah yakin apakah pemilik rumah akan membeli rumah atau tidak. Hal ini dapat menjadi strategi yang lebih aman untuk hanya tawaran pada lelang di negara-negara di mana tidak ada periode penebusan.

Banyak investor hanya akan membeli penyitaan setelah lelang. Hal ini dapat menjadi strategi yang sangat efektif dalam iklim saat ini. Periode penebusan dalam keadaan sangat dapat menghambat arus kas dari investor penyitaan. Setiap kali Anda membeli properti diambil alih dari bank atau pemerintah Anda punya biaya yang pasti untuk merencanakan investasi Anda.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: