Home > Uncategorized > Lelang Properti – Properti Pengembang

Lelang Properti – Properti Pengembang

Apa yang dimaksud dengan properti pengembang

Sebuah properti pengembang membuat perbaikan dari beberapa jenis properti dibangun di atas tanah dan sehingga meningkatkan nilainya. Pengembang mungkin individu tetapi lebih sering kemitraan Perseroan Terbatas atau Perusahaan Umum Terbatas.

Ada dua kategori utama kegiatan pengembangan properti pengembangan lahan dan pembangunan gedung juga dikenal sebagai pengembangan proyek kemudian menjadi yang paling populer dengan pengembang kecil.

Pengembang lahan biasanya memperoleh tanah mentah yaitu properti nyata dengan tidak ada perbaikan atau infratucture dan memperbaikinya dengan koneksi utilitas jalan dll pengembang Bangunan memperoleh tanah mentah tanah diperbaiki dan / atau properti redevelopable dalam rangka untuk membangun proyek-proyek pembangunan. Bangunan-bangunan tersebut kemudian dijual seluruhnya atau sebagian kepada orang lain biasanya untuk keuntungan yang signifikan.

Ini semua baik dan baik tetapi bagaimana kecil pengembang properti memulai

Proyek-proyek kecil sifat bertingkat toko kantor kecil membeli properti di lelang ini semua area yang kecil pengembang properti dapat mempertimbangkan. Ada sebuah pepatah lama yang berbunyi Anda harus mulai di daerah yang Anda tahu yang terbaik. Alasan di balik ini adalah jelas sebagai daerah akan diketahui harga akan lebih mudah untuk menentukan dan keuntungan dapat dengan mudah dihitung.

Arus kas adalah raja bagi pengembang properti sebagai modal harus tersedia untuk pembelian awal serta biaya perbaikan biaya pembelian dan biaya penjualan.

Membeli Rumah Bertingkat Kecil untuk Pembangunan

Mari kita melihat kasus klasik dari membeli properti bertingkat kecil dengan potensi. Biaya untuk pembelian akan sebagai berikut –

Total Biaya –

Pada asumsi bahwa properti bisa dijual untuk sekitar

Semua ini baik dan bagus jika Anda memiliki modal untuk dapat membeli properti untuk uang tunai tetapi bagaimana jika Anda belum. Nah mari kita asumsikan dalam kasus ini bahwa pengembang properti hanya bisa meletakkan tangannya di

Total Biaya –

Kurang biaya pinjaman

Kurang ekstra Pengacara Fees –

Pinjaman Pengaturan Fees –

Jumlah tambahan biaya borrowing –

Berdasarkan asumsi bahwa properti pengembang adalah meminjam dari nilai properti untuk jangka waktu tiga bulan akan mengurangi marjin keuntungan dengan laba bersih antara

Ini menunjukkan bahwa situasi hipotetis idealnya kecil pengembang properti yang lebih baik skema pembiayaan dari / nya dia dana sendiri tetapi juga karena hal ini keuntungan masih bisa didapatkan meskipun mayoritas uang yang dipinjam oleh pengembang properti .

Categories: Uncategorized Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s