Home > Uncategorized > Jual Laptop – Layar Laptop Broken Menghasilkan Perdagangan di Untuk Kas

Jual Laptop – Layar Laptop Broken Menghasilkan Perdagangan di Untuk Kas

Aku pasti bangun di sisi yang salah dari tempat tidur. pagi dengan rambut rusak dan buruk-bakaran kopi aku mulai pekerjaanku-hari dengan tujuan menyusun beberapa email lama. Sayangnya laptop saya tidak akan menyala. Setelah berbagai upaya untuk merayu memanjakan dan penghargaan mesin akhirnya saya mendapat laptop tua untuk daya. Beberapa menit kemudian mendeteksi sedikit mendadak kekurangan perhatian verbal laptop tanpa sengaja menutup dan menjadi sekali lagi layar hitam. Kata-kata buruk dikatakan. Konsultasi cepat dengan suami saya yang jauh lebih teknis berpikiran daripada saya memberi saya kesadaran bahwa saya memiliki laptop tua rusak yang saya harus perdagangan untuk yang baru. Setelah Googling singkat ini saya menemukan sebuah situs yang akan membayar saya untuk perdagangan di laptop saya digunakan. Ini tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan terutama karena aku bisa berdagang di laptop yang lama dan rusak untuk mendapatkan uang tunai untuk melengkapi laptop baru. Pada saat itu saya berpikir bahwa matahari baru saja keluar pada hari berawan saya.

Pertama saya pergi ke beberapa situs pesaing yang juga menawarkan untuk membayar tunai untuk perdagangan dalam laptop yang digunakan atau rusak. Saya menemukan bahwa situs-situs baik tidak menawarkan uang sebanyak situs pertama saya pergi ke lakukan atau situs hanya tampak penipuan dengan kebijakan privasi yg tak dpt dipahami atau informasi yang tidak jelas pada lokasi / umur bisnis. Kemudian saya pergi ke E-bay dan berlari mencari bagian-bagian laptop yang digunakan. Hampir seribu hits. Mengingat bahwa saya tidak memiliki waktu energi atau pengetahuan teknis untuk membongkar laptop saya digunakan dan permintaan bagian-bagiannya saya memutuskan untuk mencoba lokal. Aku menelepon toko komputer lokal yang menawarkan untuk membeli laptop saya digunakan untuk . Sopan saya menolak tawaran itu dan memutuskan bahwa pilihan pertama saya untuk perdagangan di laptop rusak merupakan pilihan yang paling layak dan ekonomi. Plus saya merasa baik tentang melakukan bagian saya untuk mendaur ulang limbah elektronik dan membantu menyelamatkan planet ini. Setidaknya saya bisa lakukan untuk planet ini mengingat ratusan aerosol rambut semprot kaleng saya telah digunakan sepanjang tahun.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

