Home > Uncategorized > Satu Tim Pelatih Di Pro Football Hall Of Fame

Satu Tim Pelatih Di Pro Football Hall Of Fame

Satu Tim Pelatih Di Pro Football Hall Of Fame

Satu Tim Pelatih Di Pro Football Hall Of Fame

Bila Anda melihat sejarah pekerjaan dari pelatih kepala yang telah berhasil mencapai Sepakbola Pro Hall-of-Fame Anda melihat bahwa untuk sebagian besar mereka telah melatih sejumlah tim yang berbeda. Sangat jarang bahwa pelatih kepala pertama kali akan memiliki kesuksesan yang cukup untuk memastikan bahwa ia tetap satu pekerjaan untuk sepanjang waktu ia adalah pelatih kepala. Hal ini juga jarang bahwa pelatih kepala meninggalkan jajaran pembinaan baik dengan pensiun atau dipecat dan tidak kembali lagi nanti untuk mengambil posisi lain dengan pelatih kepala tim lain.

Bahkan beberapa pelatih kita kaitkan dengan salah satu tim karena mereka ada di sana begitu lama atau sangat sukses dengan tim yang kadang-kadang memiliki kepala pengalaman melatih dengan tim lain. Hank Stram dikenal sebagai pelatih lama dari Kansas City Chiefs tetapi ia juga melatih dua musim dilupakan di New Orleans. Don Shula salah satu pelatih paling sukses sepanjang masa dikenal lebih untuk tahun dengan Dolphins dari hari adik pelatihan dengan Colts. Marv Levy dikenang sebagai dalang tim Kelly Jim dipimpin Buffalo Bills tapi dia melatih Kepala selama beberapa tahun di tahun -an. Bahkan besar Vince Lombardi yang Trophy Super Bowl ini dinamai karena keberhasilan yang luar biasa di Green Bay juga melatih Giants dan Redskins.

Tapi mari kita lihat para pelatih kepala saja melalui yang telah berhasil mencapai Sepakbola Pro Hall-of-Fame dan hanya dilatih untuk satu tim dalam seluruh karir mereka

Joe Gibbs

Joe Gibbs melatih Washington Redskins – dan memenangkan tiga Super Bowl dalam proses. Satu hal yang memberikan kontribusi untuk reputasinya sebagai pelatih yang hebat adalah bahwa ia mampu memenangkan tiga Super Bowl dengan tiga quarterbacks berbeda Joe Theismann Doug Williams dan Mark Rypien . Gibbs keluar dari pensiun untuk melatih kembali di tahun dua belas tahun setelah meninggalkan permainan sepak bola dan tim ia memilih untuk membuat comeback dengan adalah Washington Redskins yang sama.

Bud Hibah

Bud Grant jangka panjang dan sukses sebagai pelatih kepala Minnesota Vikings – . Dia melatih pemain-orang seperti Chuck Foreman Fran Tarkenton Jim Marshall dan Carl Eller. Pertahanan Orang Eater Purple menjadi terkenal di bawah pengawasan Bud Grant dan meskipun ia tidak pernah memenangkan Super Bowl dengan Viking timnya tampil playoff banyak dan merupakan kekuatan yang harus diperhitungkan. Hibah pensiun setelah musim tetapi kembali dan melatih Viking satu tahun lagi pada tahun setelah satu tahun lagi.

George Halas

Salah satu cara untuk memastikan bahwa Anda mempertahankan pekerjaan kepala pelatihan Anda untuk perpanjangan waktu adalah untuk juga memiliki tim. Pengalaman melatih hanya George Halas adalah untuk dicintai organisasinya Chicago Bears. Halas memimpin mereka selama bertahun-tahun dan pada waktu yang berbeda banyak dari tahun ke tahun . Selama jangka panjang ia sering kali posisi mengundurkan diri sebagai pelatih atau menyerahkannya kepada orang lain biasanya kembali ke sana setelah mengambil satu sampai tiga tahun jauh dari tim. George Halas bukan seseorang yang hanya melatih karena ia dimiliki tim ia juga memiliki sejumlah besar keberhasilan dan dikenang sebagai pikiran sepak bola besar.

Tom Landry

Pada tahun Dallas Cowboys muncul menjadi ada sebagai sebuah tim sepak bola dan menyewa Tom Landry sebagai pelatih kepala mereka. Landry melatih tim selama tahun berturut-turut sebelum meninggalkan tahun . Jumlah pemain hebat yang datang melalui Dallas Cowboys selama masa jabatannya adalah menakjubkan Roger Staubach Bob Lilly Drew Pearson Tony Dorsett Randy White Ed Too Tinggi Jones dan banyak lagi. Adalah aman untuk mengatakan bahwa Dallas Cowboys tidak akan pernah menjadi Tim Amerika jika mereka akan pernah mengambil kesempatan pada asisten pelatih muda dengan New York Giants bernama Tom Landry.

John Madden

Dikenal saat ini lebih untuk sepak bola mengumumkan dan permainan sepak bola sangat sukses video yang menyandang namanya banyak orang muda baik tidak tahu atau mudah lupa bahwa John Madden berhasil masuk ke Hall-of-Fame yang sebagai pelatih – dan ia melakukannya pada usia yang cukup muda juga. Al Davis pemilik lama dari Oakland Raiders menyewa sedikit muda mendengar tentang John Madden menjadi pelatih kepala pada tahun . Sepuluh tahun kemudian Madden pensiun setelah musim sebagai salah satu pelatih lebih sukses dalam sejarah. Hampir selalu memiliki rekor kemenangan dan membuat permainan Playoff banyak dan penampilan Super Bowl dan memenangkan beberapa juga Madden bisa pergi untuk melatih hampir semua tim yang ia inginkan dan bukan masuk ke penyiaran.

Earl Greasy Neal

Selama satu tahun dari tim paling dominan di NFL adalah Philadelphia Eagles. Eagles bermain untuk kejuaraan banyak dan selalu salah satu tim terbaik di liga selama masa itu. Prestasi mereka secara luas diketahui terutama disebabkan oleh kemampuan pembinaan dari pelatih kepala Earl mereka Greasy Neal. Neal melatih tim melalui waktu yang sulit untuk NFL dan Amerika Serikat secara keseluruhan. Banyak pemain sepak bola di utama mereka serta pemain perguruan tinggi lulus entah dirancang atau secara sukarela untuk melayani untuk negara mereka selama Perang Dunia II. Menggunakan pemain tersisa dari perang untuk sejumlah alasan dan dengan daftar yang selalu berubah Neal masih bisa terus menjaring salah satu tim lebih kompetitif di liga.

Chuck Noll

Chuck Noll lembut berbicara ketika datang ke persona publik tapi dia yakin tahu bagaimana untuk mendapatkan hasil maksimal dari timnya. Steelers Pittsburgh dari tahun memenangkan empat Super Bowl dalam enam tahun dan merupakan salah satu tim lebih dominan bahkan di tahun mereka tidak menang semuanya. Dengan pemain yang datang melalui Pittsburgh seperti Jack Lambert Terry Bradshaw Lynn Swann Jack Ham Donnie Shell Franco Harris Rocky Bleier Mike Webster Mean Joe Greene dan lebih itu hampir akan lebih luar biasa jika tim tidak berhasil seperti mereka. Ketika pelatih besar NFL disebutkan Noll sering diabaikan dan tidak disebutkan tetapi daftar ini tidak lengkap tanpa menyertakan dirinya.

Bill Walsh

Adalah aman untuk mengatakan bahwa ketika Bill Walsh pensiun dari San Francisco ers pada akhir musim bahwa ia bisa menulis tiket dan pergi untuk melatih tim mana pun yang ia inginkan. Selain pelatihan singkat bertugas di Stanford University Walsh puas menjadi penasihat ers dan kadang mencoba-coba dalam penyiaran. Walsh dikreditkan dengan jika tidak menciptakan setidaknya mempopulerkan dan menguasai apa yang telah menjadi dikenal sebagai Offense Pantai Barat. Dengan bantuan sepanjang masa pemain hebat seperti Joe Montana Roger Craig Ronnie Lott Jerry Rice John Taylor Dwight Clark Jack Reynolds dan banyak lagi Bill Walsh berubah bottom-of-the-liga abadi San Francisco ers tim ke dalam tim -an. Dalam proses ini ia merevolusi sepak bola dan diukur oleh jumlah pelatih asisten nya yang telah pergi untuk menjadi pelatih kepala sendiri meninggalkan jejak di liga tahun-tahun mendatang.

Sangat jarang bahwa seseorang memiliki cukup berhasil sebagai pelatih kepala football untuk dipilih ke dalam Hall-of-Fame dan masih membatasi karir mereka untuk hanya satu tim terutama di dunia menyewa dan api sepak bola pro. Agar hal ini terjadi banyak hal harus di tempat berbakat pemain pembinaan kemampuan besar kepemilikan pasien dan seperti apapun dalam kehidupan sejumlah keberuntungan.

Categories: Uncategorized Tags: , , , , , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: